30 June 2008

Panasonic SDR-SW20, Bisa Menyelam Sambil Merekam

Khusus yang satu ini tidak perlu bingung apalagi menimbang untuk membeli pelindung khusus kamera yang harganya selangit. Jatuhkan saja pilihan Anda ke produk SDR-SW20 besutan teranyar dari Panasonic. Tampilannya memang cantik dan ringkas, tetapi kemampuan camcorder ini ternyata jauh dari parasnya yang feminim. Salah satu yang terhebat adalah kemampuannya merekam di dalam beragam jenis air, baik tawar maupun asin. Desain badan kedap air yang dirancang Panasonic memungkinkan pengguna membawa SDR-SW20 merekam semua momen bergerak sampai kedalaman 1,5 meter di bawah air. Selain sebagai camcorder, SDR-SW20 juga bisa difungsikan sebagai kamera digital biasa. Tinggal putar dial mode-nya ke icon kamera kemudian tekan tombol rekamnya, foto bawah air pun bisa langsung didapat.

Sebenarnya SDR-SW20 bukan cuma cocok bagi pengguna yang senang bermain-main di air. Jika Anda seorang petualang yang sering naik turun gunung atau mengarungi padang pasir, kamera ini masih cocok untuk dibawa serta. Kombinasi media simpan Secure Digital (SD) dengan rangka khusus pada badan perangkat membuat SDR-SW20 tetap bisa berfungsi dengan baik kendati pernah terbentur atau jatuh dari ketinggian 1 meter lebih. Sistem pelindung bawah air-nya pun bisa berfungsi ganda sebagai anti debu saat kamera dibawa ke medan yang ekstrim.

Untuk menambah kenyamanan saat merekam, Panasonic membekali SDR-SW20 dengan LCD 2,7 inci dengan 123,200 titik serta penstabil gambar elektronik untuk mempertajam hasil saat merekam dalam guncangan. Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah ketersediaan modus white balance untuk penyesuaian warna bawah air dan pembesaran (zoom) optis sampai 10x. Saat fasilitas pembesaran ini dipakai, kamera langsung menghidupkan kemampuan Stereo Zoom Mic, alias meningkatkan sensitifitas mikropon untuk merekam suara dari jarak jauh.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini