19 December 2008

Introduction VBA for Beginner

Banyak orang mungkin tidak menyadari bahwa mereka benar-benar dapat belajar fundamental dari program Visual Basic tanpa salinan Visual Basic profesional. Mengapa? Karena ada built-in Visual Basic Editor di Microsoft Excel, dan Anda dapat menggunakannya untuk menyesuaikan dan memperluas kemampuan MS Excel. Anda membangun aplikasi dengan MS Excel disebut Visual Basic untuk Aplikasi, atau hanya VBA.

Anda dapat program VBA di setiap versi Microsoft Office, termasuk MS Office 97, MS Office2000, MS Office2002, MS office2003 dan MS Office XP. Alasan VBA diperlukan adalah karena keterbatasan dalam menggunakan built-in fungsi perekaman VB dan makro. Dengan menggunakan VBA, Anda dapat membangun beberapa alat sangat ampuh dalam MS Excel, termasuk keuangan dan ilmiah aplikasi seperti mendapatkan data keuangan dari Internet serta program linear.

Ada dua cara yang dapat Anda sebuah program VBA, satu adalah untuk membuat perintah tombol pada spreadsheet dan memulai program dengan mengklik tombol perintah, yang lain adalah untuk menulis Visual Basic fungsi di dalam VB Editor. Mari kita mulai dengan perintah tombol pertama. Dalam rangka untuk membuat perintah tombol pada spreadsheet, Anda perlu klik View pada menu bar MS Excel dan kemudian klik pada toolbar dan pilih Control akhirnya setelah peralatan yang kontrol peralatan bar akan muncul. Kemudian anda klik pada perintah buttton dan gambar pada spreadsheet.



PROMOSI ONLINE
!

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini