5 September 2009

Payment Gateway Solusi pembayaran segala tagihan

Enaknya punya sekretaris pribadi, Semua bisa dilakukan tapi alangkah enaknya kalo hp yang saat ini kita gunakan sebagai media untuk komunikasi bisa juga berfungsi bak sekretaris anda, anda tidak harus susah-susah menunggu antrian kalo hanya sekerdar untuk membayar tagihan telpon atau lainnya, tinggal pencet aja lewat hp, selesai pekerjaan, antrian di ATM atau loket pembayaran tidak akan terjadi lagi pada kita, ini semua bisa anda dapatkan hanya di kartupulsa.com

Komentar Mereka
Anang Agus Siswandy (Malang) “KARTU PULSA, bukan hanya bergerak dibidang PULSA aja tapi bergerak diberbagai bidang lainnya. Itulah yang membuat kami berbeda dengan yang lainnya. Ambil Peluang ini, karena lebih mudah berkembang dan mudah diterima oleh masyarakat.Mari meraih impian kita bersama.. ”

Fahruroji (Serang) ”SUNGGUH FENOMENAL!! Pantas jika para pesaing Kartupulsa.com banyak yg panik. Berbeda dgn yg lain, karena yg diroyaltikan di bisnis ini adalah semua layanan transaksi & PEMBAYARAN yg dgn sendirinya PASTI dan akan terus DILAKUKAN setiap orang tanpa hrs diminta. Sdh bukan zamannya klw mengandalkan royalti dari PEMBELIAN pulsa HP, produk/jasa. Di sinilah kendaraan yg paling tepat utk kita menuju sukses. ”

Edy Santoso (Trenggalek) “INI BARU BISNIS DAHSYATTT! GAK CUMA DAPAT KOMISI DARI PULSA AJA. YANG LAIN,CUMA DAPAT DARI TRX PULSA YANG SEKARANG INI JUMLAH PENGISIAN TIAP ORANG SUDAH SANGAT TERBATAS KARENA TARIF TELEPON YANG MAKAIN MUUURAH! AYO CARI ALTERNATIF USAHA BARU. BANK-PULSA JAWABNYA!”

Bambang Haryanto (Buleleng) “Benar-benar sebuah terobosan yang cemerlang di abad ini, sistem pembayaran terbaru yang praktis, aman dan cepat, hanya satu kata untuk bisnis ini LUAR BIASA DASYAT. ” Ahmad Jamal (Yogyakarta) “Wah…KartuPulsa benar-benar Bisnis Dahsyat Modern. Royaltinya benar-benar SUPER!!! Bisnis pulsa lain hanya meroyaltikan isi pulsa jaringan aja, tapi di sini kita dapat royalti juga tiap mereka transaksi melalui Kartupulsa.com. ”

Sulistya Nirhana (Jakarta) “Memang bikin kaget kalau baca Blog dari pemikiran tentang produk ini, dua(2) tingkat lebih cepat dari pada sistim marketing yang sedang dan akan berjalan. “

JOIN SEKARANG KLIK DISINI

PROMOSI ONLINE
!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini