5 August 2007

PSAP Hajar PSKPS 3-2

PSAP Pidie kembali menunjukkan ketangguhannya di depan supperter LAN dan pendukungnya, kalo kemarin PSAP mampu menghayak PSPS Peukan Baru 3-0, hari ini (5/8) PSAP Pidie mencukur tamunya PSKPS Padang Sidempuan dalam laga lanjutan Liga Indonesia Devisi Satu PSSI di Stadion Kuta Asan, Sigli, Kabupaten Pidie.

Dalam pertadingan terakhir pada kompetisi Liga Indonesia Devisi Satu kemarin sore, tim tuan Rumah PSAP Sigli mampu membuktikan keuanggulannya atas tim tamu PSKPS Padang Sidempuan 3-2. Keunggulan 3-2 PSAP tersebut, mematahkan sesumbarnya pelatih PSKPS Kustiono yang sangat berambisi ingin mempermalukan tim tuan rumah dihadapan 20-an ribu pendukungnya.

Pola permainan menyerang dari tim tuan rumah PSAP Sigli sudah mulai terlihat pada menit pertama babak pertama awal pertandingan pemain andalan lagiun asing PSAP Wanderson langsung menjebolkan gawan PSKPS yang dijaga ketat oleh Syamsul Amar. namun keunggulan 1-0 bagi tuan rumah tidak berlangsung lama. pasukan Kustiono, mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke enam melalui kaki Camara Sita. Ternyata ambisi anak-anak PSKPS untuk mempermalukan tuan rumah belum kesampaian. Dengan system pola menyerang anak-anak PSKPS terus berjuang untuk memenuhi ambisi sang pelatihnya mempermalukan tuan rumah sampai pada menit ke 21 babak pertama, melalui kaki Mousa Keita gawang tuan rumah yang dijaga Muzakir berhasil dibobolkan sehingga berubah kedudukan 2-1.

ketinggalan 1 poin dari PSKPS tim tuan rumah sedikit terjadi pergantin pormasi bagi permainan. sang pelatih berdarah dingin Anwar menggantikan Muzakir yang kondisinya kurang sehat sebagai penjaga gawang dan menurunkan Edi Gunawan sebagai kipper PSAP ke dua. Ternyata pergantian pormasi itu mampu menyamakan kedudukan 2-2. Gol kedua yang menyamakan kedudukan 2-2 dicatak oleh Wagner pada menit 30. kedudukan dua sama tersebut bertahan hingga turun minum.

Usai turun minum anak-anak PSAP dengan pola menyerang dan bermain cepat mampu mematahkan serangan bonden PSKPS. Sampai pada menit ke tujuh babak ke dua jalannya pertandingan Helmi Daud melalui sundulan kepalanya mampu merubah kedudukan 3-2 sekaligus menjadi gol terakhir keuanggulan PSAP Sigli atas tim tamunya PSKPS. Sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiupkan oleh wasit Asrizal dari PSSI kedudukan tetap 3-2.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini