28 November 2007

TIPS SUKSES BISNIS MLM


HANYA 2 LANGKAH MENJALANKAN SMART START :

1. TUTUP POINT 50 PV :
Bisa dilakukan dengan berbagai cara, yaitu: konsumsi sendiri, menjual produk, atau kombinasi keduanya.

Gunakan produk REVELL yang Anda perlukan sehari-hari, seperti penghemat Bensin, aditif oli, shampoo, sabun, teh, kopi, detergent, multi-vitamin, trace mineral, body lotion, vitamin C, parfum, pengharum ruangan dll.

Mengkonsumsi sendiri produk REVELL akan melatih Anda untuk mengenal dan merasakan sendiri manfaat dan khasiatnya. Anda akan mudah untuk memperkenalkan produk-produk ini kepada teman-teman dan kerabat Anda. Agar merekapun dapat ikut merasakan manfaat dan hidup sehat dari produk-produk berkwalitas tinggi REVELL Global.

Setelah Anda merasakan sendiri manfaat produk, Anda akan mudah menceritakan dan menawarkan kepada teman-teman dan kerabat Anda, tentang produk bermutu tinggi dan harga terjangkau telah membantu Anda menghemat pengeluaran dan membuat hidup Anda sehat sekeluarga.

Anda akan mendapat keuntungan penjualan langsung yang lumayan, PV pribadi, dan menambah teman-teman baru. Dan tentu, dari konsumen-konsumen Anda, Anda akan mendapatkan distributor baru sebagai downline Anda, sebab mereka akan tertarik untuk join dengan keuntungan dan produk yang telah mereka kenal.

2. DAPATKAN 1 DOWNLINE BARU TIAP BULAN :
Caranya cukup dengan terus-menerus menceriterakan peluang uasaha ini kesetiap orang yang Anda temui.

Jangan putus asa jika kebanyakan diantara teman yang Anda ajak bergabung dalam bisnis ini akan menolak Anda. Gunakan HUKUM RATA-RATA. Hukum rata-rata mengatur kesuksesan di segala bidang bisnis dalam hidup Anda. Artinya, jika Anda melakukan hal yang sama dengan cara yang sama, begitu seterusnya, dengan kondisi yang sama, ini akan memberikan serangkaian hasil yang akan selalu konstan.

Dalam bisnis Network Marketing seperti REVELL ini, hukum rata-ratanya adalah 1:10 (satu banding sepuluh). Artinya, jika Anda telah menjelaskan peluang usaha ini dan kemudian melontarkan pertanyaan negatif seperti "Anda tidak mau bergabung di bisnis ini bukan ?", maka satu diantara 10 orang yang Anda tanya akan menjawab "Ya saya mau bergabung !".

Artinya, jika Anda menceriterakan bisnis ini kepada 1 orang baru setiap hari, maka dalam 1 bulan Anda sudah menceriterakan bisnis ini kepada 30 orang lain dan 3 diantara mereka akan bergabung dengan Anda !!! Hasilnya, kurang dari 1 tahun Anda PASTI akan menjadi distributor yang akan sangat sukses!

Jalankan SMART START dengan serius, usahakan untuk menyelesaikan SMART START dalam 2 minggu pertama setiap bulan. Yaitu tutup point 50 PV dan mendapatkan 1-2 downline baru setiap bulan.

Bila Anda menyelesaikan SMART START ini dalam 2 minggu pertama, maka 2 minggu selanjutnya Anda lebih santai, Anda boleh tetap menambah PV dan mencari downline baru.

Pada prakteknya, hanya dengan 6 kaki frontline (downline langsung) saja bisnis ini sudah dapat memberikan penghasilan lebih dari 80 juta rupiah per bulan kepada Anda, dengan jenjang karir SGD Diamond. Tetapi umumnya, tidak semua dari 6 kaki ini bisa/mau mengikuti jejak Anda. Jadi mengajak 1 orang downline baru setiap bulan selama 1 tahun pertama sekaligus bertujuan untuk mengganti downline yang tidak aktif atau mencari leader-leader lain yang mau bekerja sama dengan Anda untuk tumbuh membesarkan jaringan.

Jika Anda sudah memiliki 6-10 kaki frontline aktif yang mau bekerja sama, Anda tidak perlu mencari downline baru lagi. Anda cukup membantu mereka agar mereka bisa sukses membangun jaringannya masing-masing. Kalau mereka sukses, Anda PASTI juga ikut SUKSES !!! Yang penting target SMART START telah tercapai. Dan bila Anda telah terbiasa melakukan SMART START, berarti Anda telah menjalankan bisnis REVELL dengan benar, dan kesuksesan telah berada didepan Anda !!!

!!! SEE YOU AT THE TOP !!!


0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini