5 December 2007

PUISI MOTIVASI

AKU TIDAK MEMILIH MENJADI INSAN BIASA

Aku tidak memilih menjadi insan biasa,memang hakku untuk menjadi luar biasa

Aku mencari kesempatan bukan perlindungan

Aku tidak ingin menjadi warga yang terkungkung,rendah diri dan terpedaya karena dilindungi pihak berkuasa

Aku siap menghadapi resiko terencana,berangan-angan dan membina,untuk gagal dan sukses

Aku menolak menukar insentif dengan derma

Aku memilih tantangan hidup daripada derma

Aku memilih tantangan hidup daripada kehidupan yang terjamin,kenikmatan mencapai sesuatu bukan utopia yang basi

Aku tidak akan menjual kebebasanku untuk kegiatan amal,tidak juga kemuliaanku bagi mendapatkan derma

Aku tidak akan merendahkan diri pada sebarang atasan dan ancaman

Sudah menjadi warisanku untuk berdiri tegak,megah dan berani untuk berpikir dan bertindak untuk diri sendiri

Untuk meraih segala keuntungan hasil kerja sendiri,dan untuk menghadapi dunia dengan berani dan berkata:” ini telah kulakukan!”

Segalanya ini memberikan makna seorang insane



0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini