8 July 2008

EMPAT LANGKAH MEMILIH BISNIS ONLINE

Banyak diantara kita yang pasti telah banyak mengikuti bisnis Network Marketing. Berpindah dari satu network marketing ke network marketing lain. Hal itu tidak jelek, tetapi ada baiknya saat ini kita untuk menjalankan minimal satu usaha network marketing yang sungguh bagus, terjangkau oleh semua orang dan memiliki pasar yang sangat luas. Apalagi ditambah dengan kondisi negara dan perekonomian yang tidak menentu seperti ini, maka kita harus benar-benar jeli dalam memilih usaha network marketing yang akan kita geluti. Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Pertama
pilihlah usaha Network Marketing yang memiliki dasar bisnis yang sungguh kuat. Hal ini akan menjamin kelangsungan hidup usaha Anda. Jangan memilih usaha network marketing yang tidak jelas keberadaan dan konsep bisnisnya.empat langkah

Kedua
pilihlah usaha network marketing yang menawarkan produk yang sungguh dibutuhkan oleh semua lapisan masyarakat. Jadi produknya haruslah merupakan produk kebutuhan hidup sehari-hari (kebutuhan pokok).

Ketiga
pilih usaha network marketing yang ada Pembelanjaan Ulang/Repeat Order. bukannya Repeat Order akan memberatkan?. Memang saat ini banyak terjadi pandangan seperti itu, tetapi perlu disadari bahwa sistem network marketing sama dengan sistem penjualan pada umumnya yaitu bonus bisa terjadi jika memang terjadi penjualan dan semakin banyak penjualan maka bonus akan semakin besar. Anda tidak perlu kuatir jika produk didalam usaha network marketing tersebut merupakan produk kebutuhan sehari-hari dan harganya juga tidak jauh berbeda dengan harga produk sejenis di pasaran. Dengan demikian setiap member tidak akan merasa terbebani belanja setiap bulan (Repeat Order) tetapi mereka melakukan pembelanjaan setiap bulan karena memang dibutuhkan.

Keempat
pilih usaha network marketing yang memiliki Plan Pemasaran yang sungguh jelas dan bagus. Bagus dalam artian menguntungkan kedua belah pihak yaitu perusahaan dan member. Perusahaan tidak boleh sampai merugi begitu juga para member. Jika keduanya saling menguntungkan, maka perusahaan itu akan semakin bertahan lama dan akhirnya juga menyangkut terjaminnya bonus bisnis para member.

selamat berbisnis, sebelum menjalankan bisnis mlm ada baiknya mempelajari dulu marketing plannya dan sistem pemberian bonus, kewajiban yang harus di penuhi oleh seorang member, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini