29 August 2008

500 Ribu Pelanggan Speedy, 8 Juta Pelanggan Flexi

JAKARTA - Jumlah pelanggan layanan Flexi kini sudah menembus angka 8 juta Satuan Sambungan Flexi (SSF). Sedangkan jumlah pelanggan data Speedy telah mencapai 500 ribu.

Promo gencar yang dilakukan Telkom telah mendorong tren peningkatan jumlah pelanggan Flexi serta mengukuhkan posisi Telkom sebagai pemimpin pasar (market leader) di segmen layanan fixed wireless access (FWA).

"Selain Flexi, layanan akses Internet kecepatan tinggi Speedy juga telah berhasil membukukan jumlah pelanggan 500 ribu SSL (Satuan Sambungan Layanan). Prestasi Speedy, diakui Eddy Kurnia, juga tak lepas dari serangkaian upaya promosi dan peningkatan kualitas akses yang gencar dilakukan Telkom," ujar Vice President Public and Marketing Communication Telkom Eddy Kurnia di Jakarta, Jumat (29/8/2008).

Untuk menandai momentum ini, Telkom memberikan penghargaan khusus kepada pelanggan Flexi ke-8 juta dan pelanggan Speedy ke-500 ribu. Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah.

Pelanggan Flexi ke-8 juta jatuh ke tangan Astri Megatari sedangkan penghargaan Speedy ke-500 ribu diraih Christina Rusli. Pelanggan Flexi ke-8 juta memperoleh hadiah berupa satu unit handset dual mode sedangkan peraih penghargaan Speedy ke-500 ribu memperoleh hadiah satu unit Laptop.

Salah satu bentuk promo layanan Speedy yang diberikan tahun 2008 adalah bundling modem dan bundling content. Layanan ini diharapkan dapat meningkatkan penetrasi internet di berbagai kalangan masyarakat, sekaligus sebagai program pendidikan, sosial dan hiburan kepada masyarakat.

Saat ini Speedy ditawarkan dalam beberapa paket yakni Paket Time Based, Limited Home, Limited Profesional, Unlimited dan Unlimited Warnet. Paket baru yang diluncurkan akhir Agustus 2008 ini adalah Paket Speedy Cermat yang mengenakan biaya bulanan hanya Rp 75 ribu per bulan untuk pemakaian 15 jam

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini