5 August 2008

INVESTASI ONLINE

Telah Hadir Suatu Sistem Pengembangan dana dengan cara Investasi, dana anda akan di investasikan pada bisnis-bisnis atau pasar uang, yang akan membuat anda bisa kaya tanpa harus bekerja full time, keunggulan system ini :

•System Matrix 3x1 Spillover Otomatis.
Ini artinya masing-masing investor (member aktif) hanya boleh memiliki 3 investor langsung saja dan di level pertama saja. Sistem ini diperuntukan bagi anda yang memilih Investasi Plan A

Bagaimana kalau Investor level 1 anda sudah berjumlah 3 , tetapi anda kembali berhasil mengajak orang lain untuk bergabung di Metro Investa Dot Com ?

inilah yang dinamakan sistem matrix 3x1 spillover otomatis, karena apabila investor level 1 satu anda sudah berjumlah 3 & kemudian anda kembali berhasil mengajak investor lain untuk bergabung maka secara otomatis investor baru tersebut akan dilimpahkan kepada investor anda di level 1 dengan ketentuan bonus referensi tetap menjadi hak anda..

* Investor yang dimasukkan dalam sistem matrix 3x1 ini tentunya investor yang memilih investasi Plan A.

• Randomizer System
System Randomizer akan sangat membantu untuk mendapatkan calon investor atas referensi Anda. Sistem akan mengacak Investor ( member Aktif ) jika ada calon investor yang mengunjungi Metro Investa Dot Com dengan mengetikan Url : http://www.metroinvesta.com. System ini sangat adil karena otomatis akan mengisikan tempat bagi para investor (member aktif) kami yang belum memiliki investor (member aktif) dibawahnya. dan kami batasi hanya 3 kali Anda bisa mendapatkan Investor melalui Sistem randomizer ini. Dengan system ini minimal anda akan mendapatkan 3 investor (member Aktif) atas referensi Anda langsung dan dengan kata lain anda akan mendapatkan kembali uang biaya investasi awal anda dan sekaligus anda sudah masuk grup pasive income tanpa melakukan apapun.

• System Pembayaran Mingguan
Anda tidak perlu melakukan permintaan withdraw di member area untuk meng-uangkan bonus anda, karena bonus anda akan kami bayarkan secara terjadwal setiap minggunya pada hari Senin & Selasa ke rekening anda jika bonus anda sudah mencapai batas minimal transfer yaitu sebesar Rp 50.000,- sedangkan untuk bonus Referensi Tanpa melalui campur tangan Pengelola karena langsung ditransfer oleh calon investor ke rekening sponsor atau yang mereferensikan Anda.

Plan Metro Investa Dot Com
• PLAN A
Investasi Plan A ini, dikhususkan bagi anda yang ingin mengembalikan modal investasi awal anda dalam waktu yang singkat.
* Biaya Investasi Awal : Rp 200.000,-
* Bonus Refferensi : Rp 70.000,-

Bonus yang didapatkan karena anda mempunyai investor baru di jaringan anda baik itu didapatkan melalui sistem randomizer, spillover otomotis ataupun atau referensi anda sendiri. Jumlah referensi tidak terbatas.
* Bonus CashBack : Rp 200.000,-
Bonus yang didapatkan karena anda mempunyai investor dengan Plan A di jaringan anda dengan jumlah 3 investor baik itu didapatkan melalui sistem randomizer, spillover otomotis ataupun atau referensi anda sendiri. Berikut Ilustrasinya :

Jumlah Bonus Anda sebenarnya Rp 375.000,- akan tetapi kami potong secara otomatis sebesar Rp 175.000,- sebagai biaya investasi awal anda untuk masuk ke Grup Pasive Income.
pada Investasi Plan A ini, untuk masuk Grup Pasive Income anda harus mempunyai 3 investor dengan Plan A dijaringan anda baik itu yang anda dapatkan melalui sistem randomizer, spilover otomatis ataupun atas referensi anda sendiri.

• PLAN B
* Biaya Investasi Awal : Rp 250.000,-
* Bonus Refferensi : Rp 70.000,-
Bonus yang didapatkan karena anda mempunyai investor baru di jaringan anda baik itu didapatkan melalui sistem randomizer, spillover otomotis ataupun atau referensi anda sendiri. Jumlah referensi tidak terbatas.
Perlu diperhatikan, pada Investasi Plan B ini, untuk masuk grup pasive income anda tidak diharuskan mempunyai 3 investor dijaringan anda karena begitu anda resmi menjadi investor, anda akan langsung masuk Grup Pasive Income.

Lalu kapan anda mendapat bonus pasive income ?
anda akan mendapatkan bonus pasive income pertama sebesar Rp 50.000,- tepat 30 hari yaitu pada tanggal 19 Agustus 2008 setelah Grup Pasive Income 2 Terpenuhi, dan bonus pasive income kedua sebesar Rp 200.000,- akan anda dapatkan tepat pada tanggal 18 September 2008 setelah Grup Pasive Income 3 Terpenuhi, dst....



JOIN SEKARANG KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini