3 November 2008

Sebuah Peluang Usaha SPEKTAKULER Telah Hadir di Hadapan Anda

Pendaftaran GRATIS,
Hanya Pakai Handphone Min. Rp. 25.000,- per Bulan,
Dapat Bonus 100 SMS Gratis ke Seluruh Operator,
Peluang Penghasilan Mencapai MILYARAN RUPIAH

Pertama Dan Satu-Satunya di Indonesia

Sebuah peluang usaha GRATIS, dengan penghasilan MILYARAN RUPIAH

Jika anda menganggap bahwa ini hanya omong kosong saja, segera tutup website ini dan lupakan. Namun jika anda anggap bahwa ini adalah peluang yang menarik, silahkan teruskan membaca.

Mengapa Peluang Usaha Ini Mudah Untuk Dijalankan???

Ada beberapa hal yang menjadikan peluang usaha ini mudah untuk dijalankan, antara lain adalah :

1. Setiap orang menyukai hal-hal yang GRATIS
2. Peluang penghasilan yang LUAR BIASA
3. Tidak diperlukan kemampuan marketing / promosi yang handal, karena dalam program ini telah dilengkapi dengan berbagai sistem yang MENJAMIN anda untuk mendapatkan penghasilan walaupun anda tidak melakukan apapun.

Yang Perlu Anda Lakukan Hanyalah, BERGABUNG dan Biarkan Sistem Kami Bekerja Untuk Anda

Hanya Dengan Memakai Handphone Anda Minimal Rp. 25.000,- per Bulan, Anda Bisa Mendapatkan Penghasilan Hingga Milyaran Rupiah

Bukankah Saat ini Anda Telah Memakai Handphone Anda Minimal Rp. 25.000,- per Bulan dan Anda Tidak Mendapatkan Apa-apa??

Syarat Untuk Mengikuti Program HaloIndonesia.Net

1. Bertempat tinggal (berdomisili) atau bekerja di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto dan Pamekasan (daerah akan terus diperluas sesuai permintaan)
2. Menyiapkan Meterai Rp. 6.000,- satu buah.

Peluang Penghasilan HaloIndonesia.Net

Dengan mendaftar secara GRATIS di Program HaloIndonesia.Net, maka anda memiliki peluang penghasilan sebagai berikut :

Total Penghasilan Anda adalah : Rp. 12,305,625,000,-. Dan itu semua bisa anda dapatkan dengan GRATIS tanpa melakukan apapun cukup hanya BERGABUNG saja.

Jika anda mau aktif bekerja untuk mempromosikan program ini kepada teman, sahabat dan saudara anda, maka akan diberikan komisi sponsorisasi sebesar Rp. 10.000,- per member. Maka penghasilan anda bertambah lagi.

Mengapa Menjalankan Bisnis Ini Sangat Mudah??

Program HaloIndonesia.Net telah dilengkapi dengan berbagai sistem sponsorisasi yang menjamin anda mendapatkan penghasilan walupun anda tidak bekerja. Sistem-sistem itu antara lain adalah :

1. Web Replika
Dengan bergabung secara GRATIS di HaloIndonesia.Net, maka anda mendapatkan web replika untuk mempromosikan bisnis anda. Anda tidak perlu membuat website lagi. Jika ada member baru yang mendaftar melalui web replika anda, maka yang bersangkutan bisa dipastikan menjadi downline anda, dan anda mendapatkan komisi darinya.

2. Randomizer System
Jika ada pengunjung website HaloIndonesia.Net tanpa menyertakan kode sponsor, maka setiap member yang aktif, akan diacak untuk dijadikan sponsor. Dengan demikian anda tetap berpeluang untuk menjadi sponsor dan mendapatkan komisi yang besar tanpa harus bekerja.

3. Automatic Random Spillover
Member level 1 anda dibatasi maksimal hanya 5 orang. Jika anda mendapatkan lebih dari 5 orang, maka member baru tersebut akan dilimpahkan (di-spillover) ke level berikutnya. Dengan demikian anda membantu member di bawah anda yang tidak aktif. Hal ini juga berlaku bagi anda. Anda juga akan mendapatkan limpahan member dari sponsor anda walaupun anda tidak bekerja sama sekali.

4. Auto Downline Builder
Bagi anda yang keanggotaanya baru saja aktif dan belum memiliki downline sama sekali, akan diacak untuk dijadikan sponsor bagi pengunjung website HaloIndonesia.Net yang tidak menyertakan kode sponsor. Dengan demikian program ini akan membantu member-member baru untuk segera mendapatkan downline dan komisi.

Jadi Penonton Apa Jadi Pemain?

Saatnya anda menentukan untuk menjadi penonton atau menjadi pemain. Jika anda hanya ingin menjadi penonton, maka anda bisa bersorak, mengejek dan mentertawakan pemain. Jika anda ingin jadi pemain maka anda harus siap untuk disoraki, diejek dan ditertawakan. Namun.............. dengan menjadi pemain anda akan merasakan nikmatnya permainan dan hasil dari permainan yaitu penghasilan sebesar Rp. 12,305,625,000,-. Keputusan terakhir tetaplah di tangan anda. Tidak akan ada pihak manapun yang memaksa ataupun mengatur jalan hidup anda.

Jika anda ingin jadi PEMAIN, silahkan Klik Di Sini!!, Jika anda hanya ingin jadi PENONTON, segera tutup webiste ini dan lihatlah pemain bermain.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini