1 August 2007

PSAP SIGLI HAJAR PSPS RIAU 3-0

Hari ini PSAP kembali menunjukkan kebolehannya di depan Publiknya sendiri PSAP melibas tanpa Balas Laskar Betuah PSPS Peukan Baru dengan marka 3-0.

Dengan menoreh kemenangan itu PSAP sudah membuktikan kebolehannya sebagai tim tak terkalahkan di kandang sendiri, dengan absennya 3 pilar asing bukan berarti PSAP harus menyerah. Dengan memperoleh poin penuh sudah pasti memperkokok posisinya di puncak klasemen sementara Divisi I Liga Indonesia.

Beberapa hari lalu PASP kecolongan 2-1 saat bermain tandang dengan PSPS Pekan Baru, bukan hanya itu salah satu pemain asing PSAP Sigli terpaksa diusir dari lapangan karna terakomulasi kartu Merah Alfedo.

Pada menit 40 tercipta dari hasil kerja sama yang baik antara Hendra Saputra dengan Wanderson, ketinggalan 1 anggka pemain PSPS Riau mencoba untuk menerobos pertahanan kubu PSAP sigli karena ketatnya pertahanan selalu bisa dipatahkan dan tak membuahkan hasil.

Sesudah turun minum PASP kembali menambah perbendaraan goalnya lewat pemain Helmi daud di menit 20 dari umpan lambung dari sukman, pertandingan sempat berhenti beberapa menit sehingga wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning untuk pemain PSAP Sigli

Goal penentuan terjadi di menit 35 lewat tendangan manis dari pemain asing Wanderson yang membuat seribuan pendukung PASP dan Laskar Aneuk Nanggroe Meluapkan kegembiraannya.

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini