31 October 2007

Lagi.. perihal Microsoft vs negara-negara bagian Amerika

Tiga negara bagian di Amerika memutuskan untuk bergabung dengan 'Grup California' dan mengajukan lima tahun pengawasan terhadap Microsoft.Tiga negara bagian ini adalah New York, Louisiana, dan Florida. Grup California ini sendiri terdiri dari California, Connecticut, Iowa, Kansas, Minnesota, Commonwealth of Massachusetts, dan District of Columbia.

Pengawasan terhadap Microsoft yang dikeluarkan pada tahun 2002 telah berakhir pada 12 November yang lalu. Departemen Keadilan Amerika, New York, Louisiana, dan Florida menyetujui akhir tersebut namun sekarang mereka berubah pikiran. Mereka menyebut Microsoft sebagai 'an entrenched monopolist' dan mengajukan agar Microsoft diawasi selama sepuluh tahun.

Sebelumnya, negara-negara bagian yang dari awal menentang kebijakan dagang Microsoft telah mengajukan pengawasan untuk lima tahun pada Hakim Federal COllen Kollar-Kotelly, hal ini masih dalam pertimbangan sang hakim.

Faktor utama yang membuat New York, Louisiana, dan Florida berubah pikiran adalah fakta bahwa Microsoft memiliki 90% saham dagang di bidang Sistem Operasi. Microsoft memprotes bahwa kesuksesan saham itu murni kerja keras yang jujur.

Hakim Kollar-Kotelly, memutuskan untuk memperpanjang status tidak mengeluarkan keputusan hingga 6 November.





0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini