10 December 2008

Koyo Mori No Ki Pengobatan Alternatif KhasJepang


Pengobatan dan Perawatan kesehatan inovasi terkini dari Jepang : Therma Mori-No-Ki, Detoksifikasi melalui kaidah Alami.

Para peneliti dari Jepang berkeyakinan, bahwa saripati getah dari beberapa pohon tertentu apabila disaring dan diproses dengan suhu pemanasan yang sangat tinggi dapat menyerap TOKSIN (RACUN) dari dalam tubuh, sehingga dapat melancarkan peredaran darah serta mengurangi bengkak persendian. Mori-No-Ki diciptakan untuk membantu mengeluarkan toksin/racun dari dalam tubuh Anda tanpa rasa sakit.

Morinoki adalah plester (koyo) dengan ramuan herba yang didatangkan langsung dari Jepang dengan tambahan formula baru yang memberikan hasil maksimal bila dibandingkan dengan koyo lain yang ada dipasaran. Selain mengandung ramuanherba yaitu tourmaline, serbuk mineral, getah pepohonan (pohon bambu Jepang), chitosan, ekstrak mugwort, minyak kayu putih, agaricus, ekstrak loquat, mikrokapsul silika, vitamin C dan ditambah dengan Gelombang magnetik "Infra Merah" serta mikrokapsul menjadikan Koyo Morinoki detoksifikasi yang memberikan hasil optimal.

Formula herba yang memiliki kandungan Infra Merah merangsang peredaran darah di seluruh tubuh melalui titik-titik AKUPUNTUR di telapak kaki agar pengumpulan toksin yang telah tersimpan lama dalam tubuh atau apapun yang menghalangi perjalanan sistim di dalam tubuh dapat disingkirikan atau dibuang keluar dari tubuh dengan optimal.


Mori-No-Ki merupakan penemuan terapi detoksifikasi (pengeluaran racun dari dalam tubuh) berdasarkan ilmu REFLEKSOLOGI KAKI dengan menggunakan KOYO Herbal Alami yang telah terbukti membantu jutaan manusia di dunia. Berdasar prinsip refleksologi dimana terdapat titik refleks pada telapak kaki yang menghubungkan seluruh tubuh melalui aliran tenaga. Di dalam tubuh, aliran tenaga ini mengalir melalui 12 lingkaran, yang mana 6 diantaranya mengalir melalui organ-organ utama di dalam tubuh, 6 lagi terletak di kedua belah lengan. Yang menarik adalah behwa keenam lingkaran yang menembus organ-organ utama juga mengalir melalui kaki. Bersama lingkaran ini terdapat 360 saraf dimana terdapat pengaturan tenaga. Enam puluh dari saraf ini terdapat di telapak kaki, dimana "aliran tenaga dalam" mengalir melalui titik-titik ini ke seluruh tubuh.

Halangan apapun pada peredaran darah akan menyebabkan ketidak-seimbangan yang menimbulkan rasa ketidak-nyamanan pada tubuh secara menyeluruh atau masalah kesehatan yang tampak jelas. Hanya dengan menempelkan Koyo Herbal MORI-NO-KI pada telapak kaki, dapat merangsang titik refleks pada telapak kaki, sekaligus menghilangkan halangan tersebut dan selanjutnya memulihkan kesehatan. Disamping itu MORI-NO-KI juga dapat mengurangi asam dan pengumpulam toksin pada ujung saraf kaki yang dapat menghalangi kelancaran peredaran tenaga ke organ tubuh yang terhubung dengannya. Pada telapak kaki juga terdapat tumpuan saluran limpa dimana fungsinya untuk menyingkirkan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Apanila saruan limpa dilokasi tertentu tersumbat, toksin akan terkumpul di tempat penyumbatan itu dan selanjutnya akan menyebabkan keletihan dan masalah kesehatan pada tubuh.

MORI-NO-KI bekerja untuk menyelaraskan penyingkiran toksin melalui telapak kaki ini dan untuk meningkatkan kesehatan tubuh agar lebih baik secara menyeluruh.

Apa yang terjadi bila TUBUH kelebihan TOKSIN (RACUN)?

Jika toksin dalam tubuh tidak disingkirkan, toksin akan berkumpul dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan seseorang sering merasa letih dan lemah sehingga mudah mengidap penyakit. Oleh karena itu toksin yang terkumpul dalam tubuh HARUS dibuang dari waktu ke waktu untuk menjamin kesehatan tubuh.

Dari manakah ASAL TOKSIN yang ada di DALAM TUBUH?

* Makanan cepat saji, berlemak, zat pengawet, penyedap rasa, pewarna makanan atau minuman
* Radiasi alat elektronik (komputer, televisi, handphone, dan lain sebagainya)
* Rokok, baik menjadi perokok aktif maupun pasif
* Polusi dari bahan kimia (asap pabrik, solar, bensin, dan lain sebagainya)
* Buah-buahan dan sayur-sayuran yang disemprot dengan bahan kimia atau insektisida
* Makanan hewan yang dicampur dengan bahan kimia

Manfaat Refleksiologi dengan koyo MORI-NO-KI

* Melancarkan peredaran darah
* Menyeimbangkan metabolisme tubuh
* Mengurangi stress
* Melemaskan otot-otot yg tegang
* Melancarkan peredaran darah dan oksigen ke otak sehingga dapat meningkatkan kecerdasan
* Mengurangi rasa sakit

Berdasarkan dari pengalaman dan kesaksian dari pengguna, MORI-NO-KI dapat membantu penyembuhan bermacam penyakit, diantaranya: varises, asam urat, stroke, kanker, darah tinggi dan beberapa penyakit lain.


PROMOSI ONLINE
!

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini