12 September 2007

3 Hal penting yang perlu diperhatikan saat memilih MLM :


ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam memilih/bergabung dengan MLM baik secara offline maupun online yang sering kita jumpai di internet

1. Produk
Pastikan anda mendapat produk yang nilainya sesuai dengan uang yang anda keluarkan. Jangan pernah bergabung dengan MLM yang tidak mempunyai produk karena anda tentunya tidak ingin kehilangan sahabat hanya karena uang recehan. Produklah yang memastikan bahwa tidak ada orang yang dirugikan di MLM.

2. Besar Bonus
Perhatikan marketing Plan ketika anda memutuskan untuk bergabung dengan suatu MLM. Cari yang cocok untuk anda. Saran saya pilih marketing Plan yang mudah dijalankan. Logikanya membangun 2 kaki lebih mudah daripada membangun lebih dari itu. Perhatikan pula waktu pembayaran bonus, jika terlalu lama hal tsb akan mengakibatkan jaringan kita menjadi malas untuk menjalankannya. Kita dapat menghitung besar bonus dengan mengkalkulasi berapa omset yang kita hasilkan dan berap bonus yang kita peroleh berasarkan marketing plan.

3. Probabilitas mendapatkan bonus.
Percuma bonus besar namun sulit untuk didapatkan. Jadi mending bonus recehan tapi mudah dan cepat. Saran saya pilih marekting plan yang kemungkinan mendapatkan bonusnya besar tanpa mengabaikan 2 hal diatas.

Jadi, saran saya cari MLM yang produkny6a berkualitan, bonusnya besar, dibayar cepat dan mudah untuk mendapatkannya. Jika dengan membangun 2 kaki lebih mudah knp hrs bergabung di MLM yang membangun banyak kaki. Jika ada yang tanpa syarat tutup poin, knp bergabung dgn yg bersyarat. Jika ada yg lebh mudah dan cepqat knp hrs sulit dan lma dibayar.

Akhirnya keputusan kembali idasarkan atas pertimbangan hati masing2 orang.


Jika ingin curi start, kunjungi www.freefinansial.cjb.net

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini