14 September 2007

Internet Gratis Bagi Pengguna Nokia Nseries

Untuk memfasilitasi akses informasi, musik, permainan; kapanpun dan dimanapun, khususnya bagi pengguna perangkat Nokia Nseries, pada 3 Agustus 2007 lalu, Nokia menandatangani nota kerjasama dengan IM2 dan CBN untuk mendukung program "1000 Nokia Nseries WiFiZone". Program ini memungkinkan para pengguna perangkat Nokia Nseries dapat mengakes wireless Internet connection (WiFi) secara gratis dimanapun mereka berada.



Menurut Hasan Aula, General Manager Nokia Indonesia, "Terobosan baru ini muncul atas dasar visi ke depan Nokia "Connected Life", yang ingin menghubungkan orang seluruh dunia lebih baik lagi".

Selain dengan Telkom dan CBN, Nokia juga menjalin kerjasama dengan PT. Mobile Lifestyle Indonesia (MLI) sebagai penyedia layanan customer relationship dan proses management berbasis teknologi web 2.0 untuk mengatur website www.cooldesak.com.

Agar dapat mempergunakan faslitas wifi gratis, pengguna Nseries harus mendaftarkan dirinya terlebih dahulu melalui website ini. Dalam website ini, pengguna dapat langsung login secara otomatis dan tidak memerlukan password untuk mempergunakan fasilitas website tersebut. Cooldesak menampilkan beragam aktifitas online bagi pengguna Nseries, mulai dari blogging, forum, info berita terkini, chatting, dan berbagai fasilitas online lainnya.

Dengan program 1000 Nokia Nseries, konsumen di lebih dari 20 kota akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kemudahan untuk mengakses Internet mulai 17 Agustus 2007 hingga 31 Desember 2007.

Sumber: chip.co.id

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini