9 September 2007

Warga Mila Tmukan Tulisan Asma Allah

Kejadian menakjubkan tersebut berawal dari salah seorang ibu rumah tangga yang bernama Nurma (27), yang menjadi saksi atas keajabiban ilahi,yang juga salah seorang warga desa lagang kecamatan indrajaya, dimana tulisan tersebut di temukan pertama pada hari jum’at (07/08) pukul 4 sore. Namun ibu satu anak ini tidak berani mengungkapkan kepada kahalayak ramai “ saya melihat keajaiban ini pada hari jum’at pukul empat namun saya tidak berani mengatakan kepada masyarakat karena takut”. Kata nurma.

Pada hari jum’at tersebut ibu Nurma, yang sudah mempunyai anak satu, seperti biasa beliau ingin ketempat itu untuk mencari rebung bambu ( bamboo muda) untuk dijadikan menu makan malam, tiba-tiba tanpa sengaja buk nurma di kejutkan oleh cahaya di badan jalan dengan tulisa Allah. “ saya terkejut tiba-tiba ada tulisan allah di badan jalan saat saya mencari reubong trieng”. Katnya

Setelah keajaiban itu terjadi pada malam nya ibu Nurma mengatakan tentang temuannya “tulisan allah” kepada sang suami, dia mengaku tidak sanggup memendam atas temuan ajaib tersebut, karena perasaan beliau selalu merasa resah karena tiap mobil yang lewat selalu melintas dibadan jalan mertulis allah,” saya tidak sanggup menahan rahasia ini dan takut dan gelisah karena mobil selalu menginjak tulisan Allah, lalu saya ceritakan pada suami saya”. Katanya.


Keesokan harinya sabtu (08/09) suami Nurma mengambil ini siatif untuk membuka rahasia atas penemuan tersebut kepada warga setempat, dan warga setempat melihat bahwa keajaiban itu timbul lagi dan terkadang hilang, kondisi tersebut warga setempat nenblokir jalan supaya tidak tergilas oleh ban mobil yang melintas di jalan tersebut.

Ibu nurma mengatakan sebelum penemuan tulisan tersebut, dia mengalami mimpi aneh di mana dalam tidurnya ia bermimpi banjir besar melanda perkampungan nya Cuma air nya bersih dan jernih,” saya malam jum’at mimpi banjir, tapi airnya tidak kerus, jernih dan bersih” ujarnya.

Setelah mimpi tersebut nurma punya firasat bahwa dia akan di mudahkan rizki, dan keesokan harinya beliau tiba-tiba menemukan cahaya yang bertulisan Allah di badan jalan yang dilaluinya.

Kejadian tersebut, banyak menimbulkan asumsi dari para masyarakat, ada yang menafsirkan sebagai tanda kebasaran alla, juga sebagai peringatan atas prilaku manusia yang mulai lupa akan khalik, ada juga yang mengatakan bahwa adanya semacam zat kimia yang terdapat di badab jalan tersebut yang seakan-akan timbul tulisan arab tersebut.

asma allah di atas jalan aspal (gambar 1)

gambar (2)

Gambar (3)

gambar (4)

gambar (5)
Lokasi Penemuan Asma Allah sudah di pasang
Police Line pada Malam Minggu

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat berguna untuk saya Your comment is very useful to me

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Promo

Anda Punya Proyek Website, ingin mencari server hosting yang bagus, stabil dan harga terjangkau silakan klik gambar ini